Wednesday, May 21, 2008
LKII bersama Ustd. Yunahar Ilyas

Pada tanggal 12-15 Mei 2008 Seattle kedatangan tamu dari Indonesia yaitu ust. Yunahar Ilyas (salah seorang Ketua PP Muhammadiyah & ketua MUI). Beliau hadir di sini dalam rangka kegiatan LKII (Latihan Kajian Islam Intensif) di beberapa kota di USA yang disponsori oleh ICMI amerika utara.
Tema yang diambil untuk acara LKII tahun ini adalah: "Nabi Muhammad SAW the best role model for Muslim". Lebih detail mengenai program LKII secara keseluruhan, materi yang akan disampaikan, serta biodata dari ust. Yunahar bisa di lihat di sini.

Session ceramah diadakan di empat tempat supaya semua dapat giliran. Memang sayangnya diadakan di hari-hari kerja karena jadwal pak Ustad sudah penuh untuk keliling US selama 1 bulan.
Tempat 1: Kediaman Yani & Rahmat, Everett
Tempat 2: Kediaman Ika & Gandung, Everett
Tempat 3: Masjid Ar-Rahmah, Redmond
Tempat 4: Kediaman Yani & Agung, Kent

Meski jadwalnya tanggung yaitu lepas kerja ternyata banyak juga masyarakat Indonesia yang datang; ditambah pula oleh keahlian pak Ustad membawakan materinya yang berbobot dibumbui oleh guyonan terkini dari tanah air. Di session tertentu harus dihentikan acaranya karena sudah larut malam dengan diskusi 2 arah.

Kegiatan pak Ustad tak hanya memberikan ceramah; tetapi menyempatkan diri untuk berjalan-jalan menikmati indahnya kota Seattle dan sekitarnya dengan jamuan makan siangnya dari Pak Indra atas nama IPTN-INA.

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker