Wednesday, January 30, 2008
Seminar ESQ bersama Ari Ginanjar



Seminar ESQ bersama Bpk. Ary Ginanjar diadakan di gedung IPTN, Tukwilla, Seattle pada tanggal 9-10 Januari 2008. Seminar dihadiri oleh 80 warga Indonesia.

Berikut cuplikan singkat dari Republika Online:
Saat di Seattle, Ary Ginanjar sempat bertandang ke pabrik pesawat Boeing yang menghasilkan 1.000 pesawat dalam setahun atau 3 unit sehari. Ary juga mengunjungi Microsoft. Pimpinan ESQ Leadership Center itu, berdialog dengan WNI yang bekerja di perusahaan milik Bill Gates, orang terkaya di dunia. Selain itu, Ary juga mendatangi lembaga yang jadi lambang kemajuan teknologi AS, NASA.

“Sebuah kesempatan sangat berharga bagi kami, khususnya saya, karena dapat mengikuti seminar ESQ,” kata Direktur PT Dirgantara Indonesia, dulu IPTN, di Seattle, Gautama Indra Jaya. Meskipun ia tinggal jauh di negeri orang,”Gema ESQ bisa saya rasakan di sini,” katanya.

Adrun, yang juga mengikuti seminar ESQ di Seattle, optimistis dengan apa yang disampaikan Ary Ginanjar. “Pelatihan ESQ bisa berdampak positif. Mudah-mudahan bangsa Indonesia bisa berubah,” katanya

Untuk cerita lengkapnya silakan klik Republika Online

Berikut ada cuplikan singkat apa itu ESQ dari Youtube


Untuk foto-foto lengkap sumbangan Br. Faisal Aminy silakan klik disini.

Labels:


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker