Saturday, November 10, 2007
Marathon Ied dan Halal Bihalal 1428 H


HAPPY IED MUBARAK 1428 H..... :))
Sesuai dengan judulnya marathon Ied, seperti biasa editor berhasil meliput suasana Hari Raya yang meriah di daerah Seattle. Sedari pagi kami sudah berkunjung ke Issaquah untuk menikmati hidangan special khas Idul Fitri. Acara dilanjutkan shollat Ied, ceramah singkat di Masjid Ar-Rahmah Redmond yang dipimpin langsung oleh Ustadz Joban.

Setelah saling bermaaf-maafan, masing-masing mempunyai kelanjutan acara seperti adanya open house yang digelar beberapa warga Assyifa.
Alhamdulillah acara-acara open house dengan makanan yang berlimpah berlangsung hingga malam.



Anak-anakpun tak ketinggalan dengan acara gembira yang sudah dirancang jauh-jauh hari. Biasanya anak-anak mendapatkan uang yang dikemas dalam amplop kecil beserta hadiah.... ini yang paling dinanti-nanti. Tak lupa adanya permainan seperti lomba kelereng, pinnata game yang berisi aneka macam permen dan coklat, ikat kaki.
Biasanya selama sebulan Syawal, acara open house digelar diberbagai tempat. Tujuannya tak lain untuk mempererat silaturahim antara warga pengajian.
Foto-foto lengkap Idul Fitri dapat dilihat disini.



Dua minggu kemudian, warga Seattle mengadakan Halal Bihalal tahunan. Acara ini pun berlangsung sukses. Ditengah acara, Ustad Joban berkenan memberikan ceramah Ied kepada pengunjung. Acara ini dihadiri pula oleh perwakilan konsulat Indonesia dari San Francisco. Foto-foto special halal bihalal dapat dilihat disini dan disini (terdiri dari dua set).

Foto-foto: editor, Br. Tonny Soeharto, Br. Faisal Aminy, alm. Sr. Faridah Hanim dan Prabu.

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker