Monday, June 25, 2007
Pengajian June 2007




Pengajian summer bernuansa outdoor dan fun....dikemas lain daripada biasanya.
Mumpung summer, Pak Ustadz melontarkan ide untuk bermain dan berolahraga di alam terbuka selepas ceramah singkat. Mengambil lokasi di New Castle Beach Park yang asri, anggota pengajian menyambut antusias ide Pak Joban.
Di hari yang cerah dan tak terlalu panas, tenda-tenda untuk berteduh sudah dipersiapkan, begitu pula lokasi untuk tarik tambang dan main volley ball. Permainan ini diutamakan untuk bapak-bapak dan ibu-ibu... maklum kan mereka sibuk dengan kegiatan rutinitas sehari-hari. Dengan adanya outdoor fun ini, jasmani dan rohani anggota pengajian menjadi lebih baik dan kekeluargaan.



Pengajian ini juga sekaligus dengan acara aqiqah untuk anak ke 3 dari Br. Mustofa dan Sr. Lusi (Tukwila). Mabruk...selamat ya semoga putrinya tumbuh menjadi anak solehah dan penyejuk hati kedua orangtuanya. Sate kambing aqiqah ala Arab karena besar dan menggugah selera menjadi salah satu favorit menu saat itu.

Acara diawali dengan makan siang, ceramah singkat dan akhirnya permainan yang ditunggu-tunggu. Supaya lebih seru, akhirnya dibagi group Bellevue vs group Everett untuk tarik tambang dan permainan volley ball.
Keliatannya seru banget...silakan klik disini untuk foto-foto lengkapnya.. (Click the highlited icon "disini" for complete photos)

Sumbangan foto-foto Sr. Faridah Hanim, Sr. Irma Bebasari, Sr. Ratih Ningrum.

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker