Saturday, July 21, 2007
July 07 Family Fun Day

Setelah lama absent dari pengajian, akhirnya saya turut berpartisipasi meliput langsung dan menyaksikan sendiri para keluarga menikmati piknik , permainan outdoor di New Castle Beach Park.

Ramalan cuaca hari itu akan turun hujan, namun dengan doa dan semangat yang tinggi, mengulang fun day bulan lalu akhirnya pengajian tetap diadakan di taman. Acara berjalan lancar hingga pukul 6.00 sore dengan sedikit selingan hujan yang juga barokah dari Allah SWT.



Acara diawali dengan makan siang, silaturahmi dan shollat Dhuhur bersama. Setelah itu panitia permainan anak-anak yaitu Kiki, Bima, Gaya dan Rama bekerja sama mengatur suksesnya acara permainan. Permainan yang diadakan yaitu lomba balap kelereng, lomba lompat karung (berhubung tidak ada karung jadi pakai kantong plastik besar aja, dan tidak mematahkan semangat), lomba makan kerupuk dan tarik tambang. Untuk yang dewasa tidak ketinggalan berpartisipasi main volley ball dan tarik tambang.






Permainan semakin seru sampai-sampai sewaktu masih tarik tambang sudah mulai turun hujan. Alhasil semua berlindung di bawah tenda, sembari Pak Ustadz memberikan siraman rohani singkat, Sr. Anna Razi dan Br. Jeremy mengadakan fundraiser untuk Seerah Conference.

Apa lagi ya..... lebih baik langsung aja klik disini untuk koleksi 100 foto-foto yang ekspresif, spontan dan candid...... and truly family fun day. Hampir setiap foto ada sedikit comment. (Click highlighted icon "disini" for complete photo collection)
Foto-foto koleksi jepretan editor

Labels: ,


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker