Tuesday, August 22, 2006
Hifz Class Graduation



"Surely, We have revealed the Thikr (Quran) and surely we will guard it." (Qur'an)
"The best of you is he who learns the Quran and teaches it." (Bukhari)


Mabruk...selamat untuk para orang tua murid beserta anak-anaknya yang berhasil lulus dalam program Hifz Qur'an. Program ini pertama kali diadakan di Washington State bekerja sama dengan Islamic Center Eastside dan Islamic Center of Redmond.
Jumlah anak-anak asuhan Sheikh Fazal berjumlah 15 orang dari berbagai ethnic dengan usia berkisar 5-12 tahun. Untuk kelas Hifz ini, mereka semuanya ikut program homeschooling. Seperti layaknya hari sekolah, mereka datang ke masjid setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12.30 siang; kemudian hari sekolahnya dilanjutkan dengan program homeschooling sampai sore hari.

Hari itu murid-murid yang bersuka cita Adam, Lucas, dan Danial Colling anak-anak dari Sr. Azi dan Br. Brad Colling. Tak ketinggalan Tariq dan Syarief anak-anak dari Sr. Asma dan Br. Yusuf Adron. Mereka adalah anggota pengajian Assyifa.
Acara dimulai dengan pembacaan surah-surah Juz Amma pilihan dari tiap murid. Kami semua mendengarkan dengan seksama. Subhanallah ada yang baru berumur 5 tahun tapi sudah hampir menghafal Juz Amma.


Acara ini dihadiri pula oleh Ustadz Joban, memberikan ceramah pentingnya pengenalan Al Qur'an sejak dini dan bagaimana menghayati ayat-ayat tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Acara dilanjutkan dengan pembagian tanda penghargaan dan berbagai hadiah menarik. Hadiahnya ada CD walkman, baju khamis warna putih, coklat dan permen.
Sekali lagi selamat ya..... kalian berhak mendapat penghargaan dan yang tak kalah mulianya.... the highest rewards from Allah SWT. Amien


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker