Tuesday, August 29, 2006
Muslim Association of Puget Sound

Perkenankan dalam posting kali ini, editor Serambi yang juga merangkap official MAPS photographer memperkenalkan organisasi terbaru untuk segenap pembaca Serambi.
Muslim Association of Puget Sound atau lebih akrabnya MAPS merupakan organisasi muslim terbaru di daerah Puget Sound ini. Sudah barang tentu pengajian Assyifa diundang untuk turut serta dalam organisasi ini.
Jangkauannya lebih luas karena bukan terbatas orang Indonesia dan Melayu; tetapi seluruh muslim di Puget Sound dari berbagai latar belakang dan umur.
Untuk lebih jelas maksud tujuan organisasi ini, pembaca dipersilakan klik di website MAPS

Potluck dan Perkenalan MAPS
Acara ini boleh dikata sebagai peluncuran perdana MAPS kepada community muslim di Puget Sound. Acara diadakan diadakan di Old Redmond School dan dihadiri sekitar 200 orang. Acara diawali dengan perkenalan diri MAPS board members. Selepas makan malam Ustadz Joban memberikan ceramah rohani dan beliau juga sebagai penasehat utama MAPS.
Official board member dari Assyifa adalah Sr. Azi Colling, Sr. Nina; saya sendiri bertanggung jawab untuk meliput event-event penting nantinya. Acara ini dihadiri juga oleh anggota pengajian Assyifa.









Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker