Monday, November 13, 2006
Sambutan Lebaran dan Aqiqah

Suasana Lebaran belum lagi surut ditengah hujan lebat yang sudah membasahi Seattle selama seminggu lebih ini. Kali ini Ustad Joban berkenan hadir dalam suasana yang informal dan kekeluargaan dengan kawan-kawan dekat dari Indonesia, Malaysia, Singapore, Middle East, India dan American setelah 2 bulan meninggalkan Seattle.


Bertempat di kediaman keluarga Colling; open house kali ini merupakan yang terakhir kali di bulan Syawal. Open house berlangsung dari pukul 12.00 - 6.00 sore dihadiri sekitar 150 orang yang datang silih berganti atas undangan tuan rumah untuk syukuran aqiqah dan tamatnya menghafal Juz Amma dari anak keduanya Lucas Amir Colling. Ustadz Joban pun berkenan memberikan sambutan singkat dan menyampaikan rasa gembira untuk dapat berkumpul kembali di tengah kesibukannya yang padat. Di tengah acara ada juga Sr. Maryam dari Rumania yang mengucapkan kalimat Syahadat dan surah Al- Fatihah di tengah hadirin. Allahu Akbar, Sr Maryam telah menyatakan masuk Islam.









Makanan, snack, dessert yang beraneka ragam dengan tema International taste seperti samosa, biryani ayam, biryani kambing, kambing guling Arab, Salad, Ice cream cake, talam ubi, sara'ba drink, chai tea, es teler khas 747, punch drink kelapa, kue-kue Lebaran dan masih banyak lagi.









Semua tamu termasuk tuan rumah bersuka cita... semoga kita semua selalu diberkahi rahmatNya. Amien


Photobucket - Video and Image Hosting



 
   
 
Pengajian Assyifa December 19, 2001
Daisypath Ticker